Posts

Showing posts from January, 2012

Cancer

Image
Kemarin sekelas bawa laptop ke kampus untuk praktek SPSS modul Riset. Dan setelah itu, karena Wi-Fi kampus subhanallah kencengnya, jadi dipakai untuk download macem-macem. Selain download Glee, video-video apa aja di Youtube, juga download beberapa lagu jaman SMP dulu. Kangen playlist SMP sebenernya hehehe. Jadi mulailah download Hoobastank, Lighthouse Family, Lifehouse, Ronan Keating, dan yang wajib adalah... My Chemical Romance. I was MCR's fan back at Junior High School. 
Download 'I Don't Love You', lha trus bingung mau download apalagi. Akhirnya download Famous Last Words, Cancer, Teenagers, pokoknya lagu-lagu yang bisa ngingetin jaman SMP dulu. Waktu belum pakai laptop masih pakai komputer, waktu masih pakai rok biru tua, main sama temen-temen di Lapangan Merdeka, main di pantai, helipad... Hahaha dan sukses lho ternyata itu lagu-lagu membawaku pada kenangan jaman SMP :,)
Begitu dengerin 'Cancer', padahal saat itu belum paham banget liriknya, langsung diem …

Prayers

Ketika nulis blogpost ini, jam menunjukkan hampir setengah dua dinihari. Mata sebenernya udah ngantuk pengennya merem aja tapi dipaksa tetep melek. Besok jam 8 Ujian Sumatif. Sebelum Ujian harus ngumpulin makalah kelompok, hardcopy dan softcopy. Berkas keluarga juga belum beres genogram-nya. Pusing yah mikirinnya. (lha kok malah curhat...)
Ketika nulis blogpost ini juga, berita baiknya bapak dan ibu sedang ada di Jakarta, wohooo! Tapi mereka ada di Jakarta bukan dalam rangka datengin aku, trus kita main, liburan, jalan-jalan. Bukan. Bapak sakit. Intinya itu sih. Dan disini dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina. Now he's 64 y.o. Memang usia yang senja I knooow. But never thought that it would be this hard... 
Bapak masih bisa ketawa ketiwi main sana sini di kamarnya sama aku, kok :,) Libur ngampus kira-kira masih hampir 3 pekan lagi. Masih ada satu modul lagi, Riset. Setelah itu ada pekan remedial. Sebelumnya setelah pekan remedial aku kira aku bisa pulang ke Balikpapan. Dan emang b…