Sunday, August 28, 2011

PING!

Setelah proses sangat panjang mencari kuliah, akhirnya Allah menempatkan saya di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta. Alhamdulillah tetep akan jadi dokter, Amiiin.



Dari awal Mei laptop saya rusak dan sampai sekarang kalau mau browsing internet mesti ke warnet atau numpang. Sudah pakai paket unlimited blackberry tapi di rumah saya sinyalnya nggak bisa 'EDGE', cuma bisa 'GSM'. Banyak rasanya yang terlewati tanpa diceritakan, banyak rasanya yang pengen diceritakan tapi udah keburu lupa dan keburu nggak hangat.

Nggak pegang laptop, dan sinyal blackberry yang parah memang susah dan menyedihkan sekali rasanya. Buat yang bilang orang yang kehilangan sinyal marahnya udah ngebet kayak ibu mau melahirkan, pasti nggak pernah ngerasain rasanya kehilangan sinyal di rumahnya sendiri sudah hampir dua bulan. 

Setelah pengumuman SNMPTN, saya masih ikut beberapa tes ujian mandiri, coba sana-sini, berangkat kesana kemari. Tapi ya memang rezekinya di UIN. Alhamdulillah proses daftar ulang semuanya sudah beres, sekarang tinggal nunggu ospek tanggal 8 September dan mengerjakan tugas-tugas ospek yang buanyaaak. Dan juga lagi menikmati mengeluh-ngeluh tentang ketidakjelasan informasi dari UIN sendiri tentang ketentuan ospek, tentang jas lab, dan segala hal. Hhh.


Alhamdulillah Sabtu lalu saya ke Bandung dan akhirnya bisa ketemu Agung. Kangennya udah... parah. Cuma ketemu dua hari tapi udah bersyukur bangetlah. Nanti kuliah walaupun jarak cuma Jakarta-Bandung tapi kayaknya juga bakal tetep susah banget ketemu karena sibuk-sibuknya kuliah tahun pertama. Bismillah aja semoga lancar. Amiiin.

Kebanyakan Alhamdulillah, nih. Udah kayak Syahrini aja. Yah tapi gapapa karena begitu banyak yang mesti disyukuri dan dinikmati. Bismillah semoga selanjutnya lancar sampai selesai kuliah. Lancar kuliah & asmara (teteup).

Anywaaay, selamat untuk teman-teman seperjuangan baik yang di SMANSA #JAMANEMAS, RumBel Daniel, maupun teman-teman SMP (Agung Dea Alfi Cipeng Oi, dll), dan seluruh teman-teman yang tahun 2011 ini berjuang mencari kuliah sesuai yang diinginkan, selamat dan selamat berjuang lagi untuk tahun-tahun ke depan! :D

Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Bathin dari lubuk hati yang paling dalam. Semoga Ramadhan ini kita menang! ;)