Posts

Showing posts from April, 2011

UN is over!

Hari Rabu lalu adalah hari terakhir pakai seragam putih abu, dan hari Kamis lalu adalah hari terakhir pakai seragam batik SMANSA. Tadi saya udah setrika seragam, dan rasanya gimana ya, ketika tau nggak akan menggunakan seragam itu lagi?
Btw UN went... not so great. Saya yakin hasilnya nggak bagus, apalagi memuaskan. Persiapan saya sebelum UN sampah banget. Masih banyak banget yang saya nggak ngerti, masih banyak banget yang saya suka lupa, ketuker, atau belum hapal mati. Dan saya memperparahnya dengan memutuskan untuk jujur di UN ini, hehe. 
Jujur berarti... ya saya nggak ada nyontek sama sekali. Di enam pelajaran itu. Jadi kalau ada soal yang saya nggak ngerti, saya mikiiir banget berusaha nginget semua apa yang masih bisa saya inget tentang soal itu, kalau masih tetep nggak ketemu, yah saya ngasal. Hehe makanya saya yakin hasilnya nggak bagus, yah yang penting Insya Allah lulus Amin!
Kenapa mesti jujur? Awalnya berasa sok suci, sih. Sok iye banget. Pinter juga enggak, sok-sok main juju…