Monday, February 28, 2011

Ting!

Hari Kamis tanggal 24 Februari 2011 kemarin saya nyoblos Pilkada. Boleh diulang, nyoblos, bukan nyontreng. Ah ternyata yang nyontreng cuma Pemilu ya, kalau Pilkada tetep nyoblos. Ini adalah nyoblos pertama, setelah resmi 17 tahun bulan Oktober 2010 lalu. Rasanya... Deg-degan, seneng, excited, agak-agak gagu juga nggak ngerti gimana urut-urutannya. Tapi setelah nyoblos, rasanya seneng juga...

Alamat rumah yang kacau. Bener aja sih, tapi itu kenapa pake nama jalan rumah yang lama, bzz.




"Buset Pilkada udah kapan juga kenapa baru di-post sekarang? Telat oooooooooy!"
Jadi karena hari Kamis itu libur gara-gara Pilkada, saya nonton Glee dari pagi sampai malam. Istirahat cuma pas makan dan Pilkada. Sampai episode 9 season 2, eh tiba-tiba laptop saya ngadat nggak mau nyala. Akhirnya harus ganti harddisk, hiks. Doain ya semoga data-data di harddisk lama bisa ke back-up, Amiiin. Dan akhirnya laptop baru balik kemarin hari Minggu, baru deh bisa internetan lagi. Kayak baru, karena isinya kosong melompong, tapi luarnya sama aja tetep kucel, hahaha.

Sempat difoto sebelum rusak

Oh ya, sekarang kan lagi rame banget orang-orang foto pake iPad. Di iPad-nya ditulisin macem-macem. Namanya sendiri, siapa love siapa, atau apa aja deh. Nah, saya juga ada foto nih, tulisannya 'Annisa loves Agung', tapi nggak pakai iPad-lah... Pakai papan belajar menulis punya keponakan saya... Ada yang masih inget papan begini nggak? Kayaknya hampir semua pernah punya, deh... Hihi

Tuesday, February 22, 2011

Suplemen

The end of February. Sudah melewati Try Out I sekolah dan Tes Daya Serap II yang diadakan Diknas. Dua bulan lagi Ujian Nasional. Bulan Maret depan udah UAS. Kalau dijalanin aja, nggak bakal kerasa tiba-tiba udah lewat semua dan udah siap ke Bandung untuk bimbel. Tapi kadang suka ngerasa nggak siap, masih pengen main-main...

Tinggal dua bulan lagi. Rasanya pengen cepet-cepet ke Bandung ketemu pacar dan sahabat-sahabat. Pengen berangkat dari Balikpapan dan sampai di Banduuung. Pengen cepet-cepet. Tapi rasanya masih belum siap. Masih pengen mainan sama temen-temen di kelas. Masih pengen tuker-tukeran file film, lagu, foto, atau apapun. Masih pengen ngerjain tugas bareng, masih pengen ngegodain yang lagi PDKT, masih pengen ngeliatin yang pacaran di sekolah, masih pengen makan Bakso Garuda di samping sekolah, masih pengen makan gorengan di kantin, makan gado-gado. Sudah hampir tiga tahun. Dan SMA kerasa cepet banget lewatnya dibanding SMP. 

Lagi seneng-senengnya. Lagi gila-gilanya. Semua pelajaran harus dikebut. Harus cepet-cepet dilahap, kalau mau nilai bagus dan sukses. Suka ngerasa nggak siap dan males. Pastilah. Capek. Capek. Capek. Tapi... Nggak boleh diam atau lihat ke belakang. Harus tetep maju. Pelan tapi pasti. Bismillah. Yang terbaik untuk saya dan teman-teman di SMANSA... Amin...

Oh ya, cuma mau share tentang suplemen. Saya tipe orang yang gampang drop. Bukan berarti lemah capek dikit langsung sakiiit. But, when I'm in period, wuoh suakitnya ampun-ampunan deh, dan itu sakitnya bisa semingguan lebih. Nggak cuma sakit di bagian bawah perut tapi all over my body. Jadi, saya butuh suplemen. Kalau hari belajar biasa, saya biasa minum Pharmaton Formula untuk ngejaga supaya badan nggak gampang tumbang, nggak cepet capek, terus juga supaya nggak gampang ngantuk, supaya kuat belajar sampai malem (cailah). Juga minum Scott Emultion (1-3 hari sekali) supaya otaknya bisa mikir cepet nggak lemot, supaya juga pelajaran cepet masuk hehehe. Kalau ada ulangan, atau Try Out, biasanya saya juga pakai Cerebrovit X-Cel supaya mikirnya jreng jreng jreng bisa cepet. Kalau Pharmaton, kerasa banget ngaruhnya. Kalau Cerebrovit, nggak kerasa sih, tapi saya suka lemot kalau nggak minum Cerebrovit atau Scott Emultion.

Yap, mungkin ada yang nggak biasa minum/makan suplemen. Tapi, kalau memang ngerasa butuh, dicoba aja, kalau ngerasa lebih baik, mungkin bisa diterusin...  



 Dan... Saya lagi tergila sama permen ini...



Monday, February 07, 2011

Thursday, February 03, 2011

Kangen



Bangun pagi, kita janjian malemnya jam 10 WIB skype-an, atau minimal telpon. SMS sebiji dua biji di pagi hari ucapin "Have a nice day...". Sekolah, SMSan kalau sempet. Yang ada, kalo dia SMS nggak kebales, dan kalau aku SMS dia nggak sempet bales. Tiba-tiba udah sore, biasanya aku les atau tidur siang, dia les. Eh udah malem, mau SMSan tapi si Agung baru nyampe rumah dari sekolah dan lesnya. Giliran jam 8 WITA dia udah free, aku harus nggak pegang handphone jam segitu. Jam 10 WIB janjian skype, aku udah ngantuk. Skype suka pending, paling cuma sempet ngeliat mukanya sepuluh menit, abis itu udah ngantuk parah. Definitely not 'a nice day'.

Besoknya, nggak ada SMSan sama sekali selama di sekolah.

Besoknya, nggak bisa skype karena kecapean.

Besoknya, Agung harus nyupir ke Jakarta nggak bisa skype/telepon.

Besoknya, aku ketiduran.

Besoknya, Agung ketiduran.

Besoknya, siklusnya berulang lagi.

Dan hari ini, aku ngerasa kangen. Dan sedih.

LDR itu susah. Tapi aku harus kuat.