Posts

Showing posts from 2011

Another 13

Image
4,5 years.  And we're still together.  4,5 years.  And we're in love. Always be in love. 4,5 years. And we're ready to be there on his/her couple side. 4,5 years. And we're ready to share, whether it's good/bad, happy/sad, fail/success together. 4,5 years. And we're changing. Always try to be better, day by day, month by month, year by year.

taken on my last trip to Bandung. December 11th 2011.

4,5 years. And we're ready for another day, month, and year... :))

Back on track

Udah lama banget nih nggak nulis di blog. Nulis yang bener-bener nulis gitu. Kayaknya kebanyakan cuma nulis pendek-pendek dan kebanyakan foto. Pengen nulis yang banyaaak kayak dulu-dulu lagi.

Laptop aku rusak dari awal Mei, saat aku giat-giatnya mengejar FK UNPAD saat itu, akhirnya mulai diperbaiki di Acer Bandung bulan September kemarin, Oktober selesai, tapi baru berhasil sampai di tangan aku pertengahan November ini. It's been a looong time.

It's been a while nggak nulis di blog. Somehow I miss blogging, and writing, a lot. Lamaaa banget rasanya nggak nulis, dan lamaaa banget rasanya nggak ngasah pemikiran-pemikiran yang sering muncul di kepala. Banyak hal yang berubah. Banyak hal yang dikangenin. Tapi sampai saat ini masih banyak-banyak bersyukur dengan apa yang terjadi pada aku sekarang. Yah bismillah harus banyak bersyukur.

Mungkin ketika aku SMP, SMA, aku lebih banyak punya mimpi-mimpi, cerita-cerita indah. Dan saat SMP dan SMA juga aku tanpa ragu-ragu ngejar mimpi-mim…

Blanket

Image
Jadi kemarin itu karena lagi di modul Sejarah Kedokteran Islam dan Alhamdulillah agak santai, jadinya sepakat sama kamar sebelah mau nonton film di kamar gitu gelap-gelapan. Sepakat nonton 'A Walk to Remember' karena kan katanya mengharu biru itu film, eh ternyata DVDnya macet (ketauan bajakan haha), akhirnya memutuskan nonton Dear John (lagi, for me). Hahaha. Dan sukseslah malam itu kita jadi galau massal di kamar 308. Nangiiis. And one of my favorite song of that movie is...
Joshua Radi & Schuyler Fisk - Paperweight




Liriknya ya memang nggak gimana-gimana menghanyutkan, tapi sekali denger alunan musiknya, kayak pengantar galau, hahaha. Dan baris favorit saya dari keseluruhan lagu ini adalah: "paperweight on my back, cover me like a blanket..."

Agung Laksana Dharmantara

Image
Agung Laksana Dharmantara. Once he came, and now he's living there. Yep, in my heart. Pertama kali ketemu di Januari 2007, dan terakhir bisa lihat wajah dia secara langsung awal Oktober 2011 lalu, tepat ulang tahunku. Kenal mungkin nggak seberapa lama, ya. But he stealed my heart, and won't give it back. For how long? Hahaha could I say, forever?...
We're officially together on June, 13rd 2007. He chosed the date. He loves thirteen. Sekarang kita sudah hampir 4,5 tahun bersama. Yep it's a long road, very long. Never thought that it's gonna be this long. But I do enjoy every moment of this journey, this journey of love.
Agung Laksana Dharmantara. Moved to Bandung on June 2010. Left me back at Balikpapan. Thoughest moment of the journey. Can't believe I can through it all. And now I'm in Ciputat, he stays in Bandung. We're apart. But actually we're not. Hahaha. Masa-masa awal ditinggal adalah yang paling berat. Mungkin bagi yang udah baca blog aku dari la…

Saying Hi!

Image
Enjoying my college life. So faaar sooo gooooood :)

KELOMPOK 4 DK ;)

PING!

Image
Setelah proses sangat panjang mencari kuliah, akhirnya Allah menempatkan saya di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta. Alhamdulillah tetep akan jadi dokter, Amiiin.


Dari awal Mei laptop saya rusak dan sampai sekarang kalau mau browsing internet mesti ke warnet atau numpang. Sudah pakai paket unlimited blackberry tapi di rumah saya sinyalnya nggak bisa 'EDGE', cuma bisa 'GSM'. Banyak rasanya yang terlewati tanpa diceritakan, banyak rasanya yang pengen diceritakan tapi udah keburu lupa dan keburu nggak hangat.
Nggak pegang laptop, dan sinyal blackberry yang parah memang susah dan menyedihkan sekali rasanya. Buat yang bilang orang yang kehilangan sinyal marahnya udah ngebet kayak ibu mau melahirkan, pasti nggak pernah ngerasain rasanya kehilangan sinyal di rumahnya sendiri sudah hampir dua bulan. 
Setelah pengumuman SNMPTN, saya masih ikut beberapa tes ujian mandiri, coba sana-sini, berangkat kesana kemari. Tapi ya memang rezekinya di UIN. Alhamdulillah prose…

Alhamdulillah...

Image
Tapi ini semua belum selesai. Masih ada yang perlu diperjuangkan lagi... Wish me luck! :D

Janji Kelinking

1. Kalau kita belum putus, nggak boleh selingkuh! 2. Inget waktu sama-sama naksir kalo kita mulai bosen! 3. Cowok/cewek lain monyet! -- Film 'I Know What You Did on Facebook'
Nggak tau kenapa janji kelingking poin dua itu nampar banget.

People

Image
Alhamdulillah SNMPTN selesai. I've done my best, now let ALLAH handle the rest :) Sudah hitung-hitung, hasil hitungan belum sampai pilihan pertama, yah Bismillah kalau memang dapat di pilihan kedua ya itulah jalan terbaik Bismillah harus tahan mental, hehehe.
Hampir enam pekan di Bandung. Hampir setiap hari pergi jam tujuh pagi pulang jam sembilan malam. Tapi Alhamdulillah belum merasa bosan dan down. Alhamdulillah Allah selalu beri kenikmatan dan kebahagiaan disini. Karena walaupun jauh dari orang tua, tetap ada teman-teman yang selalu mengisi dan menyayangi. Alhamdulillah...
Teman itu moodbooster saya. Orang-orang yang ada di sekeliling saya. Menyayangi, membantu, dan saling mengisi. Kalau lagi nggak semangat, mereka yg suka kasi semangat. Kalau lagi kesulitan, mereka ada. Begitupun kalau sedang bahagia, mereka turut merasakan kebahagiaan juga. Dan selama di Bandung, mereka adalah... 1. Alifa Rahmi


Temen dari SMP yang baiiik banget. Rame dan tenang. Selalu bisa bikin suasana jadi c…

Currently in Bandung

Image
Sampai Bandung sepekan lalu, 24 April 2011. Sudah seminggu disini. Aaand, feel good babyyy! :)
1. Sabtu, 23 April 2011: Prom Night Prom Night SMANSA '11 diadain di Hotel Grand Senyiur, acaranya asik asik, keren, dan endingnya bagus bangetlah, terharu banget, dan berasalah kalau kita bakal berpisah secepatnya. Banyak yang bilang kalau perpisahan ini nggak nyata, yah akan ada pertemuan lagi secepatnya, ada yang update status "Saya nggak mau berpisah...." "Ini bukan perpisahan...". Dan segala macemnya. Tapi kalau buat saya, yeah this is a farewell. Perpisahan. Harus bisa terima itu, dan harus terus maju demi cita-cita. Harus kuat. Suatu saat nanti kalau kita bertemu, kita semua harus udah jadi orang sukses, Amiiin :)
Gege, Me, Chessie, Ita, Diadra, Camel, Monic milik: Arif Fadhilah Baca cerita-cerita prom selengkapnya di posting Saby disini dan disini.
2. Minggu, 24 April 2011: Flew to Bandung Ini banget yang ditunggu-tunggu. Akhirnyaaa. Berangkat pagi-pagi banget da…