Tuesday, November 30, 2010

Blabbering

Hai. Banyak hal yang terjadi. Datang dan pergi. Silih berganti. Kadang kerasa, kadang cepat berlalu. Dan sampailah sudah di akhir November.

Tugas-tugas makin gila. Pekan-pekan tersulap jadi hari-hari yang padet dan hectic. Suka linglung sendiri, RAM otak berkurang kali, ya... Nggak menyentuh blog karena megang laptop bukan lagi untuk browsing internet tapi ngerjain tugas presentasi ini itu, tugas editing, daaan, tugas TIK wedding invitation. Pekerjaan lagi terhambat gara-gara CD-ROM rusak, CDnya nggak bisa kebaca. Yang artinya nggak bisa muter Zenius untuk belajar atau sekedar ngulang-ngulang dikit untuk nyegerin ingatan. Banyak hal yang terjadi. Ulangan rame banget keroyokan datengnya. Biologi sama Matik rajiiin amat ulangan. Suka pusing tapi ya memang harus dihadapin.

Semangat lagi abis-abisnya. Pengen liburan, ketemu sahabat-sahabat, pengen liburan, ketemu pacar, pengen makan steak, pengen nontooon film bareng sahabat-sahabat, pengen gegilaan di Timezone, pengen naik pesawat lagi... Momen ketika ban pesawat menyentuh tanah tujuan itu momen yang paliiing menyenangkan. Tapi momen ketika ban pesawat menyentuh tempat tinggal kita sebenarnya, itu yang suka bikin mewek. Hiks balik ke kehidupan semula.

Time flies so fast. Bukan kemarin sih ngerasa lulus SMP dan masuk SMA. Tapi rasanya kayak semua itu baruuu aja dilewatin eh sekarang udah masuk di masa perjuangan lagi. Dulu kalau SMSan sama pacar, sama sahabat-sahabat, yang diomongin ya apa-apa yang intinya cuma mainan untuk hiburan, kerjaannya mainaaan mulu. Lha sekarang? Kalau SMSan, BBMan, YMan, Wall2an, dan apapun betuk komunikasinya, yang diomongin ya passing grade, pilihan jurusan, universitas, materi-materi yang susah banget dipelajarin, soal-soal ujian masuk univeristas yang gegilaan susahnya. Time flies so fast, and we're growing older. Topik pembicaraan berubah, dan gaya hidup kita berubah.

Suka capek belajar dan berjuang. Tapi ketika ngobrol lagi dan membayangkan kalau perjuangan ini akan terbayar dengan kebahagiaan yang lebih besar, semangat suka datang lagi dan jadi berapi-api. Intinya, saya dan sahabat-sahabat saya (Dea, Agung, Alfi, Oi, Luthfi) mau kuliah di Jakarta atau Bandung. Dan kalau mimpi kita tercapai, kita bakal ngumpul lagi kayak SMP dulu. Auahahahahahaha mauuuuuuuu.

Suka lelah sendiri terus merenung nangis sendirian. Kangeeen banget sama kehidupan SMP yang serba seneng-seneng. Mainan muluuu. Dan persahabatan SMP sampe sekarang masih jalan, akraaab banget kayak saudara. Susah banget dilupain. Hiks jadi JHSsick (asal buat) gini...

I'll give some pics that'll tell you why I miss my junior high school sooo much.




Hayooo tebak saya yang manaaa? ;p

SMP kan dipisah tuh cewek sama cowok. Yang dipisah ya kelasnya, tangga sekolahnya, kantinnya, dan segala macemnya, dan secara otomatis pergaulan kita juga kepisah. Tapi ya... tetep bisa interaksi, bahkan ada yang pacaran (nunjuk diri sendiri). Maaf nggak ada gambar para cowok soalnya kesimpen di PC dan PCnya nggak bisa nyala, hehehe.

Okay, enough blabbering. Thanks for listening, and I'll be coming (?)

:) :) :)

Friday, November 12, 2010

Girls Go Girls

Yay wanna share you some pictures form the latest hangout(s) with the girl(s).

Go sweet by eating pancakes. Yumm.
(Friday afterschool. October 22nd, 2010)

Went to Mr. Pancake at E-walk than ate the sweet sweet pancakes and waffles. Yummy. Setelah hectic dengan tugas-tugas editing dan pelajaran, kita mutusin untuk makan Pancake. Abisan... lidah udah kangen banget sama caramel dan yang manis-manis. Bwah seruuu, sayangnya minus Chessie, hiks.

Iin's                                                                                               Ayus's
Mine and Gege's                                                                                Acil's

 




Go sweat go healthy by swimming. Play play play! 
(Friday afternoon. October 29th, 2010)

Tanell tiba-tiba bawa berita baik kalau dia punya 10 voucher renang gratis di WaterPark, Balikpapan Regency. Whoaaa. Excited! Excited! Tapi sayangnya,  kita cuma berenang ber-enam karena minus Acil sama Ayus tapi plus Tanell dan Teb, huhu hiks hiks yay. Aaand, that afternoon was sooo exciting. Thanks Tanell for free ticket, free ban, and another free, and another free. Wuah pokoknya berenang sama Tanell di WaterPark kayak lagi berenang sama yang punya kolam renang, everything is eeeeaaaaasssssyyyyyy :D


 
Iin, Teb, Gege, Me, Tanel, Chessie

 
my hijab swimsuit :P                                             Gege and Chessie



Go to a wedding that make your self being envy of the sweet couple mwahaha
(Sunday afternoon. November 7th, 2010)

Ke pernikahan kakaknya Fadhil yang serba uuunguuu karena kakaknya suka warna ungu hehe. Jadinya pakai ungu juga biar matching mwahahahaha. Kalau ada yang nikah, suka iri ya, bukan iri kapan nikah, tapi iri, kapan ya bisa disayangi sama seseorang yang bersedia menemani kita seumur hidup kita? Hemm. Anywaaay, lumayan dapat lunch gratisss dan enak, bakwannya enak, jempol deh (y). Thanks Fadhil, dan congratulation Kak Citta dan Kak Rahmat :)

Me & Gege                                                                              Saby & Me

 Gege & Me                                                            Me & Tri                                                                Fadhil & Me

 
 Fadhil & Gege                                                   Fadhil & Saby

Sebenarnya ada beberapa hangout lain karena saya juga usahain rutin #manjakandiri dengan nonton bioskop atau... apa aja yang penting bikin seneng, hehehe. Tapi... dari semuanya, saya pilih tiga hangout paling top deh yang saya jalanin akhir-akhir ini, dan yang ada fotonya, mwahaha. Selama masih jadi anak SMA, ya nikmatin aja jadi anak SMA yang suka seneng-seneng :D

Hi, I love to... Give you more pics than sentences because I believe that 'Picture tells anything...". Enjoy!