Posts

Showing posts from October, 2010

Dear Allah,

Image
Fly me to Jakarta then drive me to Bandung, please...







I really really miss Agung and Alfi... :(
*pictures from my last trip to Jakarta and Bandung

20.10.2010

Image
LDR itu susah. Buat yang biasa bilang "Kunci utama dalam LDR adalah komunikasi", komunikasi lancar tapi kok tetep berantem, ya? Buat yang biasa nasehatin "Yang penting kalian saling percaya...", kalau udah saling percaya, tapi masalah yang muncul bukan soal saling percaya, gimana? Buat yang biasa asal jeblak, "Alah, LDR tuh gampang, kamunya aja yang lebay, norak..." Ketauan deh nggak pernah LDR, atau nggak pernah pacaran sama sekali... Huhue
Buat saya, yang bikin LDR jadi susah adalah karena saya berusaha melibatkan Agung dalam setiap urusan. Ambil SIM di kantor polisi, jemput di sekolah, beli tart untuk Birthday surprise teman, sampai beli gitar, dan yang lain... Saya mencoba agar Agung selalu ada untuk saya disaat saya butuh. Begitupun Agung. Yang membuat LDR jadi sulit adalah karena kesabarannya dan kesediaannya selalu ada kapanpun saya butuh. Ketulusannya melakukan berbagai hal untuk saya yang membuat saya kehilangan arah saat dia nggak ada, dan membua…

Deskmate; or you can call it, chairmate

Image
Teman sebangku di masa sekolah adalah 'sesuatu'. Bayangkan, dari SD sampai SMA, saya sekolah enam hari seminggu. Waktu SMP, hari Sabtu cuma untuk ekskul, sih. Setiap hari datang ke sekolah, dan duduk sebangku dengan seseorang yang hampir tiap hari kita temui. Kayaknya bakal jadi orang pertama yang kita sapa ketika sampai sekolah. Dan di SMA, teman sebangku ya teman sebangku setahun, nggak ganti-ganti, kecuali sakit atau nggak sekolah hari itu. Well, saya mau bagi sedikit cerita tentang... teman sebangku.
Teman sebangku kelas X: Deazy Permata Sari (X-Aks) dan Sarini Ansyar (X-2)
Jreng jreng. Kenapa bisa dua orang? Dea trus Sarini? Oke tiga bulan pertama saya di SMA, saya habiskan di kelas Akeselerasi. Selanjutnya saya minta turun ke kelas RSBI. Kenapa? Karena saya nggak tahan dan nggak suka cara belajar di akselerasi. Selama tiga bulan di akselerasi, saya duduk sebangku sama teman sebangku saya waktu SMP juga, Dea! Nah turun ke X-2, awalnya tiga bulan saya duduk sendirian. Jumlah…

I AM A SEVENTEEN Y.O. HAPPY GIRL \:D/

Image
Sabtu, 02 Oktober 2010 lalu saya resmi berusia 17 tahun. Yay yay yay! Buat saya sendiri, usia 17 tahun untuk cewek bisa jadi adalah sebuah usia klimaks yang dapat menunjukkan kematangan dalam bersikap, mengambil keputusan, dan menjalani kehidupan. Dan kalau buat saya, angka 23 sih yang pas buat cowok. Soalnya... kalau cowok 17 tahun kayaknya belum 'laki' ya, kalau 23 kan lebih 'laki' dan matang. So here I am, the 17 y.o. happy girl \:D/
Jadi, ulang tahun ke-17, saya udah ngarep banget dapet kejutan macem-macem dari pacar.  Saya tahu kita LDR, makanya ngarep dikasi kejutan by phone, skype, atau apa. Haha parah, nggak ada yang terwujud sama sekali. Setengah 12 malem waktu Balikpapan, saya chatting Skype, dikirain pas jam 00.00 bakal dapet kejutan apa gitu di Skype. Eh ternyata... malah saya kecewa berat. Yang saya lihat di video cuma orang lagi ngantuk dan nggak semangat skype, haha parah bener. Kacau. Saya langsung off. Dan yang ngucapin pertama juga bukan pacar. Haha se…